BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ekspresi Persatuan, Warga Bung Tekab Gelar Laga Bulutangkis


Warga Kelurahan Bungus Timur Kecamatan Bungus Teluk Kabung punya cara tersendiri untuk menggiatkan olahraga sekaligus memupuk semangat persatuan dengan nilai cinta kebangsaan. Dengan menggelar turnamen badminton antar pebulutangkis sekecamatan itu, warga mengekspresikan peringatan HUT Kemerdekaan RI.

"Saya apresiasi turnamen badminton yang diinisiasi warga ini, karena mampu memadukan semangat berolahraga sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI," kata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah saat membuka turnamen badminton di Hall Mak Datuak Bungus Teluk Kabung, Senin (4/9/2017) malam.

Meskipun pertandingan bulutangkis ini dibuka malam hari, namun memancing antusias warga untuk menyaksikannya. Ini dinilai Mahyeldi sebagai bentuk kecintaan warga terhadap olahraga dan memiliki nilai-nilai kejuangan dalam membangun bangsa.
"Berolahraga memang perlu untuk kesehatan jasmani," ujar Mahyeldi.

Dalam kesempatan ini, hadir tokoh masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Kota Padang Arpendi Dt. Tan Bagindo, Kabag Humas Pemko Padang Imral Fauzi, Camat Bungus Teluk Kabung, Ketua LPM, para bundo kanduang serta para pemuda.


Usai pembukaan, Walikota Mahyeldi mendapat tantangan bertanding melawan jago bulu tangkis setempat. Ternyata politisi PKS yang suka berolahraga ini juga mampu mengolah permainan si bulu ayam tersebut. Alhasil, Mahyeldi dan pasangan berhasil mengalahkan lawannya. Tidak ayal mendapat aplaus meriah dari warga yang menyaksikan.(DU/Zal/Joim)

Berita: Humas Padang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID