BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Jemaah KBIH Masjid Agung Nurul Iman Terus Meningkat


Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Masjid Agung Nurul Iman menjadi salah satu penyelenggara bimbingan haji calon haji terbesar di Sumatera Barat. Untuk manasik tahun 1493 H, KBIH Masjid Agung Nurul Iman telah membuka pendaftaran.

Tahun 1439 H menjadi tahun ketiga penyelenggaraan manasik KBIH Masjid Agung Nurul Iman. Dari tahun ke tahun, jumlah jamaah yang mendaftar bimbingan tersebut terus meningkat.

Ketika dibuka pada 1437 H, jumlah jamaah KBIH Nurul Iman adalah sebanyak 100 orang. Saat itu, masjid ini belum bernama Masjid Agung Nurul Iman.

Setelah menjadi Masjid Agung Nurul Iman, masjid ini dikelola oleh Pemerintah Kota Padang melalui Sekda Kota Padang. Untuk menjalankan tugas dan fungsi ketua, maka ditunjuklah Buya Mulyadi Muslim selaku Ketua Pengurus Harian.

KBIH bersyukur, dengan adanya pengurus baru, pengelolaan menjadi lebih baik. Hal ini berimbas pada bertambahnya jumlah jamaah yang mendaftar bimbingan di KBIH Nurul Iman. Terbukti, pada tahun 1438 H, jumlah peserta manasik meningkat drastis menjadi 249 orang jamaah.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID