BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

KBIH Masjid Agung Nurul Iman Jadi Pilihan Jamaah


Masjid Agung Nurul Iman sebagai penyelenggara bimbingan haji terus melakukan berbagai peningkatan dan memberikan pelayanan terbaik. Hal itu dibahas dalam silaturahmi dan konsolidasi panitia Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu (30/9).

Ketua KBIH Masjid Agung Nurul Iman Ahyarli menyampaikan, ada beberapa hal yang membuat KBIH Nurul Iman menjadi pilihan jamaah. Antara lain, guru-guru yang berpengalaman, lokasi di tengah kota, masjid yang bersih, kawasan parkir yang luas, dan memiliki buku pedoman yang disusun sendiri.

Wakil Ketua KBIH Yufni Faisol yang sekaligus seorang dekan di UIN Imam Bonjol menyebutkan bahwa KBIH Nurul Iman memperioritaskan pemahaman jamaah. Buku pedoman diberikan di awal, agar jamaah bisa mengulang pelajaran di rumah, dengan materi sesuai dengan apa yang didapatkan ketika manasik.

"Belum lagi, kenyamanan jamaah semakin meningkat, parkir gratis, suasana nyaman, kamar mandi bersih juga menjadi peningkatan yang disenangi jamaah," tambahnya.

Menurut penyelenggara haji wilayah Sumatera Barat, jamaah KBIH Nurul Iman sudah dikenal sangat sedikit melakukan kesalahan. Ini menandakan besarnya perhatian KBIH Masjid Agung Nurul Iman terhadap kualitas tenaga pendidik.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID