BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kurban Pertama Masjid Agung Nurul Iman


Sejak aset dan pengelolaannya diserahkan kepada Pemerintah Kota Padang 2016 yang lalu, kegiatan Masjid Agung Nurul Iman menunjukkan sejumlah peningkatan. Pada perayaan Idul Adha tahun ini, panitia masjid melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk kali pertama setelah 10 tahun alpa.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman Padang, Mulyadi Muslim, MA sebagaimana dikutip sippfm.com, Sabtu (2/9).

“Alhamdulillah dengan sinergi pengurus, tahun ini kita bisa kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang  berjumlah 6 ekor, terdiri dari 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Ini membuktikan target pengurus untuk memakmurkan masjid dari waktu ke waktu dapat terealisasikan,” ujarnya.

Kabag Kesra Setda Kota Padang Jamilus mengatakan, peserta kurban di Masjid Agung Nurul Iman berasal dari karyawan PDAM, Radio Padang, Yayasan Ar Rissalah, dan PT Gojek Indonesia Cabang Padang.

Dijelaskan Jamilus, panitia nantinya akan membagikan daging kepada warga di sekitar Masjid Agung Nurul Iman Padang dengan mengedarkan kupon sebanyak 300.

“Panitia nantinya juga menyediakan daging kurban bagi masyarakat yang tidak memiliki kupon pengambilan daging,” terang Jamilus.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, berharap dengan diserahkannya kepada Pemko Padang, tahun-tahun berikutnya kegiatan-kegiatan di Masjid Agung Nurul Iman akan bertambah meningkat.

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID