BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Meski Sibuk, Walikota Padang Ambil Raport Anak


Sesibuk apapun, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo tetap membagi waktu untuk keluarganya. Kasih sayang kepada anak tetap nomor satu.

Ini dibuktikan pada Jumat (15/9) kemarin. Walikota Padang hadir di SD Adzkia, Taratak Paneh, Kuranji. Bukan untuk melakukan kunjungan mendadak, akan tetapi mengambil raport anaknya, Ahda Shakira.

Ahda Shakira adalah siswi kelas enam. Begitu tiba di kelas, Mahyeldi duduk menunggu nama anaknya dipanggil. Ketika tiba giliran, Mahyeldi langsung duduk di depan Wali Kelas yang selama ini membimbing Ahda Shakira selama di sekolah.

Ahda Shakira sungguh terlihat senang ketika melihat orangtuanya datang mengambil raport. Tidak saja Ahda, siswi lain yang merupakan teman sekelas Ahda nampak gembira. Tak menyangka Walikota Padang hadir di kelasnya.

Usai mendengar penuturan Wali Kelas Adha Shakira, Mahyeldi nampak tersenyum. Sebelum keluar ruangan kelas, Walikota Padang bersama guru dan siswa berfoto bersama.

"Kita juga perlu membesarkan hati anak," ungkap Walikota Padang.

Mahyeldi mengaku sudah dua kali menjemput raport anak-anaknya. Hal itu menurut Mahyeldi sangat berkesan bagi anaknya. Termasuk siswa lain dan guru.

"Anak perlu diperhatikan, karena di keluarga, anak adalah urusan bersama," ujar Mahyeldi.
Setelah mengambil raport anaknya, Walikota Padang bergegas menaiki kendaraan dinasnya. Untuk kemudian melanjutkan tugasnya sebagai kepala daerah.(Charlie)

Berita: Humas Padang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID