BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

9 Kontestan Bersaing Dalam Pemilihan Media Tradisional Terbaik Tinggakat Kota Padang Tahun 2018



PADANG – Pemilihan Media Tradisional tingkat Kota Padang tahun 2018 resmi digelar. Sebanyak 9 peserta terdiri dari berbagai sanggar dalam kelompok media tradisional aktif. Kegiatan yang dilangsungkan di Palanta Rumah Dinas Walikota, Kamis (15/3).

Suardi mengatakan mengaku sangat menyambut positif kegiatan tersebut, mengingat baru pertama kalinya dilakukan di tingkat Kota Padang. Sebagaimana menjadi salah satu bentuk perhatian dan pembinaan dari pemerintah kota terhadap keberadaan kelompok media tradisional atau kelompok masyarakat yang bergerak di bidang seni budaya tradisional.

 “Pencapaian ini berkat kerja keras dan keseriusan kita semua. Kita tentu berharap, semoga kelompok-kelompok media tradisional yang ada di Kota Padang tergabung seluruhnya ke dalam komunitas Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). Karena KIM merupakan organisasi kemasyarakatan yang pembinaannya dilakukan bersama-sama dibawah arahan Kementerian Kominfo melalui Dinas Kominfo,” terangnya.

Mantan Kabag Humas Pemko Padang  mengatakan Saat ini baru terdapat 27 KIM aktif di Kota Padang, dan mudah-mudahan ke depan terus bertambah lagi demi kemajuan masyarakat ke depan. Untuk itu, selamat mengikuti ajang pemilihan media tradisional terbaik di tahun 2018 ini. Semoga yang menjadi terbaik nantinya akan mampu mengharumkan nama Kota Padang ke tingkat Sumbar dan nasional. (IG)

Sumber : Humas Kota Padang

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID