BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Indonesia Menuju Era ke 100 Tahun


Dalam acara pelantikan Alumni Taja 2015 Angkatan XV SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Padang di hotel Inna Muara Padang, Selasa (17/4). Mahyeldi Ansharullah selaku calon walikota Kota Padang mengatakan dalam sambutannya “di 2020 Allah telah Anugerahkan kepada Indonesia generasi Pemuda yang melimpah, ini merupakan suatu potensi bagi Indonesia menyonsong ke 100 tahun”. 

“Namun petensi ini bisa menjadi mi masalah dan bisa menjadi solusi bagi Indonesia. Ketika potensi ini bisa kita kembangkan maka akan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi indonesia. Namun apabila dibiarkan akan menjadi kehancuran bagi Indonesia sendiri”. Ujar Mahyeldi 

Mahyeldi juga menekankan kepada orangtua, pendidik untuk menseriusi pendidikan untuk pada pemuda, karena pemuda/pemudi yang melimpah ini bisa menjadi pisau bermata dua, kalau kita sia-siakan maka kehancuran yang akan terjadi. 

“untuk itu ketika masyarakat tidak mampu menyelesaikan maka pemerintahlah yang harus menyelesaikannya” ujarnya Diakhir sambutannya Mahyedi mengatakan “optimalkan potensi yang diberikan Allah ini sebaik-baik mungkin”. 

Pesan terakhir yang disampaikan calon walikota ini kepada hadirin yang hadir, dengan membacakan surat dalam Al-Qur’an. Bahwa merekalah para pemuda yang beriman, tambah petunjuk kepada mereka seperti akhlak, ilmu, keterampilan dan kecerdasan. Dan bangun semangat persatuan dan kesatuan. Maka Indonesia di Era ke 100 akan menjadi bangsa yang luar biasa.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID