BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi Melantik Alumni SPAN PADANG Angkatan XV


SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Padang mengadakan acara wisuda pelantikan alumni TAJA 2015 angkatan XV pada Selasa (17/4) di Hotel Inna Muara Padang.

Kegiatan itu di hadiri oleh Kepala Sekolah SPAN Padang, Kepala Dinas Sumbar yang di wakilkan oleh Mulyadi M.Pd, ketua Yayasan Pengembangan Pembangunan Nasional ( YPPN),DRG.Refnidayana, Komandan  Pangkalan TNI-AU Sultan Syarir, Kepala Koramil 133 Yudha Sakti yang diwakilkan oleh, Ketua BPS Sumbar dan Ketua BPS Kota Padang dan Walikota Padang Yang sedang Cuti, Mahyeldi Ansharullah.

“SPAN Padang merupakan  lembaga pendidikan Formal  yang diselenggarakan  oleh Yayasan Pengembangan Pembangunan Nasional (YPPN) Sumbar yang berdiri  pada tahun 2001 yang didirikan oleh DRS.H.Lamizar Yoena,SH,MH . Akan tetapi yayasan  ini sudah berdiri  sejak tahun  1977, ada SMP Nasional, SMA Nasional Padang, SPAN dengan beberapa Cabang yaitu,Batam,Medan,Lubuk Pakam, dan Pekanbaru”.

Pada kesempatan itu Mahyeldi memberikan sambutan dan sekaligus melantik Taruna/Taruni SPAN Padang  angkatan XV tahun ajaran 2015.

“SPAN sekolah kejuruan yang Tamatannya sudah memiliki skill, berbeda dengan tamatan SMA yang belum memiliki Keahlian, maka tidak salah dan langkah yang paling tepat  memasukan anak-anak ke SPAN karena akan salah satu solusi terhadap permasalahan kemiskinan”,ujar Mahyeldi.

Selain itu juga menyinggung masalah Pemuda, pemuda adalah aset bangsa dan negara agar bangsa ini di hormati dan di hargai. “Berikan perhatian kepada pemuda dan program agar menjadi kekuatan yang luar biasa”,ujar mahyeldi.

Setelah kata  sambutan selesai,Dilanjutkan acara pelantikan dan pembacaan SK Alumni angkatan XV yang dilantik oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Ketua YPPN, Kepala Dinas Sumbar,Komandan Pangkalan TNI-AU Sultan Syarir dan Kepala Koramil 133 Yudha Sakti dan Kepala Sekolah SPAN Padang. (A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID