BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Menjadi Tamu Special, Mahyeldi Diberikan Kalung Bunga Oleh Warga Nias

Walikota Padang non aktif Mahyeldi Ansharullah hadir Membersamai masyarakat Nias Kota Padang sebagai tamu undangan khusus yang diberikan kepada Mahyeldi dalam rangka pembukaan tournamen volly ball yang diadakan oleh Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Cabang Kota Padang di GOR H.Agus Salim, Padang (29/4).

Ada yang menarik dari pembukaan tournamen volly ball ini. Tampak Mahyeldi sangat di berikan perhatian khusus sebagai tamu undangan. Mahyeldi sebagai tamu undangan khusus disambut oleh tari kesenian budaya yang berasal dari Nias yaitu Tari Maena. Tari Maena yang dipersembahkan untuk menyambut tamu yang hadir, dan secara simbolik pemberian kalung bunga kepada Mahyeldi sebagai Tokoh Masyarakat Kota Padang.

Tawanto selaku Ketua Kerapatan Adat Nias Padang mengatakan “Kami merasa bangga dalam pembukaan acara tournamen volly ball ini dihadiri oleh banyak tokoh diantaranya bapak Mahyeldi, sekaligus merawat keberagaman yang ada, berharap kedepannnya selalu terjadi kerukunan antara pemerintah kota dengan berbagai etnis di Kota Padang khususnya etnis Nias di Kota Padang”.

Acara pembukaan ditutup dengan pemukulan bolla volly dan photo bersama Mahyeldi dengan tokoh adat Nias serta warga Nias yang hadir pada pembukaan tournamen volly ball yang diadakan oleh Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) cabang Kota Padang.(dr)





« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID