BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Neno Warisman: Mahyeldi Pemimpin Ideal



Kota Padang tengah bersiap memilih pemimpin / walikota.  Dipastikan 27 Juni 2018 mendatang,  warga Kota Padang datang ke TPS untuk mencoblos pemimpin yang tepat.

Penyanyi dan pemain film yang saat ini lebih dikenal sebagai penceramah agama dan aktifis,  Neno Warisman menilai,  warga Kota Padang sangat beruntung memiliki H. Mahyeldi Ansharullah.  Karena Mahyeldi adalah seorang ulama yang cukup dikenal.

"Mahyeldi Ansharullah adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat karena amanah dan selalu mengajak kepada kebaikan," kata Neno Warisman saat berkunjung ke Padang,  belum lama ini.

Menurut Neno,  pemimpin yang ideal menurut tuntunan Islam adalah yang mengajak kepada kebaikan bukan malah mengajak para Ketua RT dan RW serta Lurah untuk berbuat zalim.

"Pemimpin seperti Buya Mahyeldi adalah sosok yang selalu dirindukan. Beliau seorang ulama,  amanah dan mencintai rakyatnya," tukasnya.

H. Mahyeldi Ansharullah kini berpasangan dengan calon wakil walikota Hendri Septa.  Motto yang diusung pasangan nomor urut dua ini yakni "Lanjutkan!".

Mahyeldi melihat, selama ini peran RT/RW maupun lurah dan camat telah berjalan dengan baik. Terutama dalam menyiapkan generasi muda agar menjadi pemimpin yang ideal di masa akan datang.

"Pemimpin masa datang adalah generasi hari ini yang harus dipersiapkan dari sekarang," jelas Mahyeldi.

Mahyeldi menilai,  pendidikan generasi muda tidak sepenuhnya tergantung sekolah,  namun peran orang tua, masyarakat dan lingkungan jauh lebih besar. Sinergi dari semua itu bermuara pada karakter. Jika karakter lingkungan masyarakat baik, pendidikan dari orang tua baik,  terciptalah karakter generasi yang baik.

"Disinilah letak peran RT/RW dalam mewujudkan lingkungan yang baik agar para generasi juga baik, " kata Mahyeldi.

Mahyeldi juga mengapresiasi seluruh RT dan RW serta kader posyandu dan PKK yang telah membantu mewujudkan kondisi kondusif di lingkungan masing-masing.

"Kami berterima Kasih dan mengapresiasi pengabdian yang telah diberikan para RT/RW dalam mewujudkan lingkungan kondusif dan telah membantu program pemerintah selama ini, " ujarnya.**
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID