BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Padang Menuju Pembangunan Berbasis Data Statistik


Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Asnel, membuka acara Konsolidasi dan Sosialisasi Penyusunan Disagregasi Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) 2018 di Hotel Pangeran Beach, Rabu (18/4).
Dalam sambutannya Asnel mengatakan, bagi Pemerintah Kota Padang ketersediaan data sangat perlu. Sehubungan dengan ini, telah dikeluarkan Surat Edaran Walikota pada bulan April 2018 tentang Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan Disagregasi PMTB 2018.
Hal ini katanya, sekaitan mengingat data statistk menjadi rujukan dan pedoman Pemerintah untuk memformulasikan kebijakan merencanakan pembangunan, baik nasional maupun regional. Sebagaimana data statistik sangat penting untuk monitoring, evaluasi, koreksi kebijakan dan anggaran yang dikeluarkan. Bahkan data statistik digunakan untuk koreksi dan penyempurnaan dari pembangunan.
“Untuk itu saya minta agar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkup Pemko Padang untuk bekerjasama dengan membantu BPS dengan memberikan data-data yang dibutuhkan,”terang Asnel. Sumber:Harian Singgalang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID