BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ratusan Pelajar Muslimah Antusias Mengikuti "Forum Annisa" Assalam Padang

Departemen Keputrian Assosiasi Pelajar Islam (ASSALAM) kota Padang menggelar acara yang diperuntukkan khusus untuk pelajar muslimah se-kota Padang (21/03). Acara yang diberi nama "Forum Annisa Gabungan" dengan tema "Tantangan Muslimah Generasi Millenial" ini mendapat respon yang sangat bagus di kalangan pelajar se-kota Padang.

Hal ini terbukti dengan hadirnya ratusan pelajar muslimah diantaranya berasal dari SMA/MA/SMK se-kota Padang memenuhi kursi ruangan di Palanta Walikota Padang.

Dalam sambutannya Naura selaku ketua Keputrian Assalam Padang mengatakan "Dengan adanya acara Forum Annisa pelajar muslimah se-kota Padang ini hendaknya dapat meningkatkan silaturrahmi pelajar sekota Padang dan bisa menjadi muslimah jaman now yang syar'i, berprestasi juga berakhlak islami, dan semoga kita semua dapat menjadi sahabat sesurga, amin" tambahnya.

Acara ini di selingi dengan games-games menarik yang disajikan secara apik oleh pengurus Assalam Padang, sebelum materi disampaikan. Selain itu, peserta juga sempat dibuat terpukau dengan profil dalam bentuk video kreatif oleh Assalam Padang.

FAG yang berbentuk dalam acara talkshow ini ,dipandu oleh Tia Aklima yang juga merupakan founder rumah tahfidz "Serambi Minang" dan dr.Heny Fitria yang juga selaku dokter akupuntur dan kecantikan, Owner RCA Muslimah. Dalam materinya kedua pemateri memberi pengertian terkait millineal pada semua peserta dan bisa mewujudkan tema acara dalam aktifitas sehari-hari.  Tentunya dengan menerapkan nilai-nilai dan syariah Islam, baik dalam hal ibadah, akhlak, ataupun masalah penampilan.

Peserta yang hadir pada acara ini sangat berantusias tinggi dilihat dengan banyaknya peserta melontarkan pertanyaan kepada pemateri. Acara ditutup dengan photo bersama peserta,pengisi acara dan panitia Forum Annisa Gabungan se-kota Padang. (dr)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID