BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tak Hanya Pelajar SMA, Pelajar Tingkat SMP Pun Antusias Ikuti "TERPESONA" Assalam Padang


Dasar Pelajar Jaman Now atau disingkat "TERPESONA" yang diadakan oleh Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) Kota Padang di Aula Gubernur Sumatera Barat (Minggu (22/4).

Training Dasar ini dihadiri oleh ratusan siswa/siswi yang berasal dari SMP dan SMA di kota Padang diantaranya SMP 31, SMA 2, SMA 5, SMA 6, SMA 7, SMA 10, SMA 11, SMA 12, SMA 16, SMA Pembangunan, SMK 1 Sumbar, SMK 9 Padang, SMK Adzkia, MAN 1, MAN 2, MA Ar Risalah dan lainnya.

Dalam sambutannya, Akbar Muhammad Najib selaku Ketua Umum Assalam Padang mengatakan  "Training ini merupakan silaturrahim antarpelajar Kota Padang agar dapat mengenal dirinya dengan baik. Dengan mengenal diri sendiri, maka pelajar mampu untuk menggali potensi yang dimilikinya untuk kesuksesan di masa depan dan peserta juga diharapkan mampu menebar kebaikan kepada orang-orang sekitarnya" tambahnya.

Kegiatan ini dipandu oleh trainer asal Sumatera Barat, Ustadz Ahmad Hidayat, Elfans Balwansyah dan ketua DPP Assalam Sumbar, Ahmad Irvan. Pada materi disampaikan kepada peserta yang mayoritas pelajar SMP dan SMA ini perlunya menanamkan prinsip-prinsip keislaman dalam diri masing-masing dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari di era globalisasi yang semakin menggila hari ini. (dr)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID