BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

4 Kunci Bersatu Dalam Bela Palestina Ala Mahyeldi


Perjuangan bela Palestina tidak akan pernah  berakhir hingga Palestina merdeka. Aliansi Peduli Palestina Sumatera Barat terus melakukan pergerakan untuk membantu Saudara di Palestina. Aksi Bebaskan Baitul Maqdis diinisiasi oleh aliansi tersebut, sebagai ikhtiar untuk membebaskan Palestina dari kekejaman Israel.

Aksi ini di dukung oleh Ormas dan Organisasi kepemudaan yang ada di Sumbar. Aksi ini longmarch dari Masjid Nurul Iman hingga kantor gubernur, Minggu (13/5). Peserta Aksi hari ini tidak hanya di ikuti oleh kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan ulama-ulama Sumbar tetapi juga Turut hadir  juga Duta Kemanusiaan Internasional untuk Muslim Palestina yaitu Mahyeldi Ansharullah.

Mahyeldi yang sudah di nobatkan oleh Internasional Aqsa Institute Sumatera Barat yang langsung di terima dari Sekretaris Komite Al-Quds Ikatan Ulama Internasional, Syaikh Dr.Muraweh Mousa Nassar di rumah dinasnya pada Sabtu 10 Februari 2018 lalu.

Pada kesempatan itu, Mahyeldi di mintakan langsung untuk juga ikut menyampaikan orasi.  Ada 4 kunci bersatu  yang di sampaikan Mahyeldi dalam mengajak bela palestina.

"Mari kita bersatu dalam Niat, bersatu dalam Doa, bersatu dalam Upaya dan bersatu dalam barisan umat islam yang lebih kuat dan kokoh lagi untuk memberikan dukungan secara kongkrit untuk saudara-saudara kita di palestina,”ujar Mahyeldi. (A.K)


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID