BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Agenda LS Padang Di Awal Ramadhan BEBRAYAT



Berbeda dengan ACT yang mengadakan Konser Kemanusiaan penggalangan dana untuk saudara di Bumi Palestina.

Lain halnya dengan LS (Laskar Sedekah) cabang Padang mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim, Minggu (20/5).

Kegiatan itu yang  nama kegiatan nya BEBRAYAT (Belanja Bareng Anak Yatim) di Pasar Raya Padang. Kegiatan ini di laksanakan serentak seluruh LS se-Indonesia.

Pada kali ini LS Padang BEBRAYAT dengan jumlah anak yatim 45 orang.
Anak yatim belanja di dampingi oleh 1 orang relawan.

"Kegiatan ini di lakukan untuk berbagi dengan anak yatim dengan setiap anak yatim di berikan paket Rp.200.000/orang. Anak-anak boleh belanja apa saja kecuali mainan dan kosmetik. Kegiatan ini diangkatkan agar bisa berbagi dengan anak yatim dan memberikan sedikit kebahagiaan. Selain kegiatan ini LS Padang juga memiliki beberapa rangkaian kegiatan untuk berbagi pada bulan suci ramadhan ini. Pada ramadhan kali ini temanya Ramadhan berbagi istiqomah dalam kebaikan,"ujar Aidil Ketua pelaksana BEBRAYAT.

"Kami LS Padang banyak mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan anak yatim dan menjadi sedekah jariyah bagi donatur ,"ujar Aidil lagi.

Menurut salah satu pendamping "Agenda ini dapat menjadi jembatan sedekah bagi yg lain tanpa ada potongan seperserpun. Dan dapat menjalin silaturrahmi dengan sesama, membuat anak-anak yatim senang, Bahwa masih banyak orang yg peduli dengan mereka. Dan kita juga tahu bagaimana dunia mereka. Dan juga ikut merasakan keceriaan mereka disaat mereka tidak lagi dapat kasih sayang dari seorang ayah,"ujarnya.

Seperti hal nya dalam hadist ada 3 amal yang di bawa ketika sudah meninggal dan tidak akan putus yaitu sedekah jariyah, Ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang soleh dan soleha.( HR.Muslim)

Hal itu lah yang dilakukan oleh LS Padang dan LS Indonesia. Bagi yang ingin berbagi dan infonya bisa kunjungi IG Laskar Sedekah Padang. (A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID