BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Badan Eksekutif Mahasiswa se-Sumbar Komitmen Bela Palestina



Padang - Aksi Bebaskan Baitul Maqdis diadakan ba'da Zuhur pada (13/5). Pada aksi kali ini seluruh elemen yang berada di Sumatera Barat turut andil.

Organisasi Masyarakat seperti KNRP, MRI, Salimah Sumbar turut berperan aktif dalam aksi bela Palestina tersebut. Selain itu, para pemuda Sumbar yang tergabung dalam lembaga pergerakan mahasiswa seperti KAMMI dan HMI juga ikut menyuarakan Bela Palestina.

Pada aksi ini, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Sumatera Barat (BEM-SB) mendapat kesempatan untuk berorasi untuk menyuarakan ketidaksetujuan atas sikap Donal Trump.

Faizil yang merupakan Presiden Mahasiswa  Universitas Andalas menjadi perwakilan BEM-SB untuk berorasi. Ia menyampaikan para pemuda Sumbar selalu siap mendukung saudara di Palestina.

"Kami atas nama pemuda Sumbar akan terus konsisten mengawal keadaan maupun kondisi saudara saudara kita yang ada di bumi Palestina dan akan berada di garda terdepan  untuk turut andil membebaskan Palestina, takbir Allahuakbar.",sebagian orasi Faizil dalam aksi tersebut.(dv)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID