BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Debat Putaran Kedua Pilkada Padang 12 Mei


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang kembali menggelar debat terbuka Pilkada Padang putaran kedua pada Sabtu (12/5). Pada gelaran kali akan membahas pembangunan ekonomi dan peningkatan lapangan pekerjaan.
“Untuk putaran kedua akan difokuskan pada bidang ekonomi seperti pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah,” kata Komisioner KPU Padang Yusrin Trinanda, Kamis (10/5).
Di samping itu, lanjut Yusrin, tema lain yang diangkat pada debat tersebut yakni pengembangan pariwisata, tata kelola dan infrastruktur kota, penanggulangan bencana, serta pertanian.
Yusrin menjelaskan pada debat pertama lebih difokuskan pada penegakan hukum, politik, pemerintahan dan reformasi birokrasi serta pelayanan publik.
Ia menyebutkan tim ahli pada debat kedua juga berbeda dengan yang pertama di antaranya Prof. Herri, Dr. Sari Lenggogeni, Prof. Helmi serta Prof. Asdi Agustar.
Jika pda putaran pertama lalu disiarkan Padang TV, untuk putaran kedua siaran langsung akan ditayangkan TVRI, kemudian juga akan disiarkan langsung oleh radio.
Sumber: Harian Singgalang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID