BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ditanya Polemik Baznas, Emzalmi Justru Diskakmat Mahyeldi


Debat publik walikota - wakil walikota Padang di Mercure Hotel,  Senin (7/5) berlangsung "panas". Kedua pasangan calon saling uji kemampuan. Pertanyaan yang dilontarkan pun cukup menohok.

Seperti yang ditanyakan pasangan calon walikota nomor urut satu,  Emzalmi kepada calon walikota nomor urut dua,  Mahyeldi.  Emzalmi yang mendapat kesempatan bertanya oleh moderator langsung menanyakan tentang polemik yang terjadi di Baznas Kota Padang saat ini.

"Bagaimana peran walikota dalam masalah yang terjadi di Baznas saat ini? " tanya Emzalmi dengan tegas.

Pertanyaan itu bak gayung bersambut. Mahyeldi lantas menjawab lugas.

"Pertanyaan Pak Emzalmi ini harusnya dijawab oleh Pak Emzalmi sendiri sebagai wakil walikota.  Wakil walikota kan tugasnya mengawasi.  Apakah tugas itu sudah dijalankan dengan baik? " ujar Mahyeldi sambil balik bertanya.

Enzalmi nampak terdiam dan kikuk. Namun begitu,  Mahyeldi tetap menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan Baznas sudah berdasarkan aturan yang berlaku. Bahkan Baznas sudah diaudit oleh akuntan publik.

"Jadi semua itu ada aturannya.  Tidak bisa kita ukur dengan perasaan dan keinginan.  Kita harus berpatokan kepada aturan," tegas Mahyeldi.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID