BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hendri: Tugas Pengentasan Kemiskinan Adalah Wewenang Wakil Walikota



Debat Publik yang calon Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2019-2024 putaran kedua di adakan malam ini di hotel Bumi Minang Padang (12/5).

Debat publik putaran kedua yang bertemakan terkait pembangunan ekonomi, pembangunan industri pariwisata, industri kelautan dan pembangunan UMKM.

Pada sesi tanya jawab pertama Emzalmi menanyakan terkait kondisi Masyarakat kota Padang "Dengan kondisi kota Padang 45 ribu jiwa rakyat miskin, kebijakan dan program apa yg saudara kerjakan jika terpilih?" tanyanya.

Pertanyaan kali ini dijawab langsung oleh Hendri dengan lantang dan dengan jawaban yang pasti "kita sedang melakukan peningkatan usaha agar ada peningkatan ekonomi,Sektor pariwisata telah kita lakukan, banyak sekali ekonomi bawah yg naik, kita telah melakukan namanya MICE, sebuah program yg memperkenal kota padang kepada dunia dan tugas pengentasan wakil walikota (sambil melirik pak emzalmi yang semestinya harus tahu tugas seorang wakil walikota itu) "pungkasnya

Jawaban Hendri diberikan tepukan yang gemuruh diiringi oleh suara takbir yang mengidentifikasikan semangat dan keyakinan paslon nomor 2 ini sudah terasa dengan visi-misi yang jelas. (dr)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID