BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

H.M Rasyid Noor: Kepemimpinan Mahyeldi Membanggakan



Kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi mendapat dukungan positif dari tokoh perantau Padang di Jakarta. Wartawan senior di Harian Merdeka, H. Muhammad Rasyid Noor mengaku kagum terhadap pesatnya pembangunan di Kota Padang selama 4 tahun terakhir.

Menurutnya apa yang sudah diraih kota Padang saat ini adalah berkat pemikiran pemimpin yang dilandasi rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

"Sebuah pemikiran pemimpin yang dilandasi rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat, menggapai  kebutuhan sesaat dan jangka panjang," ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa kekagumannya pada 'Buya' memiliki alasan yang kuat. Dari Jakarta ia telah mendengar pesatnya pembangunan di Kota Padang, termasuk sektor pariwisata dengan ikon 'pantai Padang' -nya. Ingin membuktikan ia akhirnya pulang kampung dan melihat langsung pembangunan Kota Padang dari dekat.

"Dalam perjalanan dari BIM beberapa waktu lalu saya bertanya kepada sopir taksi yang saya tumpangi terkait penilaiannya terhadap pemimpin kota Padang saat ini. Sopir taksi dengan spontan menjawab bahwa pemimpin Kota Padang saat ini sangat bagus, alim, ramah, peduli dan bertanggung jawab. Saya akhirnya mendapatkan benang merahnya. Tidak mungkin sopir taksi ini mengada-ada," tutur lelaki asal Sungai Sapih itu, saat ditemui di sela kunjungannya ke Padang awal Mei lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kekagumannya pada geliat pembangunan Kota Padang yang begitu pesat. Baginya kekaguman itu bukan mengada-ada, tapi sesuai fakta yang ia temukan saat berkunjung langsung ke Padang.

"Saya pribadi mengagumi beliau selaku pemimpin yang rendah hati dan agamais.
Menempatkan Padang 5 tahun terakhir mengeliat dalam  pembangunan. Kota bersih dan tidak kelihatan lagi porak poranda akibat gempa hebat mengguncang  kota ini beberap tahun lalu. Saya kunjungi sebelum walikota dijabat Mahyeldi.
Banyaknya turis yang berkunjung, dalam pengamatan saya akan ratio occupancy hotel yang  baik, merupakan indikasi bahwa Padang memang sedang mengeliat. Maaf, bukan promosi, tapi sebuah fakta untuk saya banggakan," ungkap wartawan senior yang juga pengamat sosial itu saat dihubungi tim redaksi baru-baru ini .

Ia mengharapkan pemerintah Kota Padang setelah ini mempertahankan dan meningkatkan keramahan pelayanan dari semua pihak, agar siapapun yang berkunjung ke Kota Padang akan mendapatkan kesan istimewa. (mc)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID