BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Istri Mahyeldi Semangat Ikuti Aksi Bela Palestina

Umi Harneli Bahar beserta buya Mahyeldi Ansharullah turut hadir dalam Aksi Bela Palestina yang digelar di kawasan kantor gubernur Sumatera Barat, Minggu (13/5).

Aksi ini digelar menyikapi pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel.

Saat ditemui ditengah-tengah kerumunan peserta aksi Umi Harnelli Bahar menyampaikan bahwasanya “ini merupakan aksi munasharah yang kesekian kali, ibarat satu tubuh ketika saudara kita sakit kita juga merasakan bagaimana sakitnya saudara kita di Palestina, ini merupakan wujud kepedulian kita mungkin doa kita,infak-infak terbaik kita,ini merupakan sedikit untuk membantu saudara kita di Palestina”.

“Apalagi ini masuk bulan suci Ramadhan, mungkin kita bisa menyambut bulan ramadhan dengan gembira namun saudara-saudara muslim kita yang lagi dijajah di Palestina masih digempur oleh senjata-senjata, oleh gas-gas yang beracun, mari sama-sama kita doakan kepada Allah  saudara-saudara kita disana karena kemerdekaan adalah hak semua warga dunia”.

Harnelli menambahkan Palestina sangat berperan penting dalam dukungan yang luar biasa untuk kemerdekaan Indonesia dahulunya, untuk itu mari sama-sama kita rakyat Indonesia juga ikut andil untuk kemerdekaan Palestina.

“Harapannya pemerintah Indonesia ikut andil untuk kemerdekaan Palestina,ini bukan hanya faktor seagama namun lebih dari itu faktor kemanusiaan, Allahu Akbar” tutup umi Harneli. (dr)



« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID