BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Jelang Tiga Hari SBMPTN, Peserta Kota Padang Harus Baca Ini


Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018 tinggal menghitung hari. 8 Mei akan menjadi hari yang ditunggu tunggu oleh ribuan Siswa kelas 12 yang akan memasuki gerbang Perguruan Tinggi Negeri.

Tak hanya siswa kelas 12 yang notabene berada di angkatan 2018, 2 angkatan diatasnya masih dapat kesempatan untuk berkompetisi masuk PTN Impiannya.

Kota Padang termasuk dalam Panitia Lokasi (Panlok) 17. Panlok 17 ini terdiri atas Universitas Andalas (Unand), Universitas Negeri Padang (UNP) dan Institut Seni Indonesia (ISI). Dan tahun ini Unand terpilih sebagai panitia pelaksana, dengan ketua pelaksana yang merupakan Wakil Rektor I Unand.

Jumlah pendaftar pada Panlok 17 melebihi 36.000 peserta. Jumlah itu terdiri dari peserta Ujian Tulis menggunakan Kertas maupun Ujian Berbasis Komputer.

Bagi peserta SBMPTN 2018 yang sudah terdaftar langsung mendapatkan lokasi test yang terbagi di beberapa titik di Kota Padang. Yang akan terpusat di Kampus Unand Limau Manis dan Jati, lalu ditambah dengan kampus UNP di Air Tawar dan Tabing serta beberapa kampus swasta dan sekolah menengah di Kota Padang.

Panitia berharap para peserta bisa mempersiapkan tes masuk PTN ini dengan sebaik baiknya. Dan membawa semua persyaratan yang sudah disebutkan pada lembar kartu tanda peserta.(dv)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID