BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kopertis X akan Seleksi Dosen Berprestasi 2018


Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah X segera menyeleksi dosen berprestasi 2018 baik dalam hal pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Koordinator Kopertis wilayah X Prof Herri menyampaikan pada Rabu (30/5), dosen yang diseleksi adalah dari kelompok studi Sains Teknologi dan Sosial Humaniora.

Dia menyebutkan saat ini dalam tahap pengumpulan data dengan sistem seleksi terbuka artinya diberi kesempatan kepada kampus swasta untuk mengirimkan perwakilannya ke panitia untuk diseleksi.

Persyaratannya antara lain dosen wajib minimal bergelar magister, memiliki jabatan fungsional minimal lektor serta dalam tiga tahun mempunya nilai prestasi di kampus.Beberapa yang menjadi aspek penilaian dalam pemilihan dosen berprestasi ini antara lain kinerja prestasi, kepribadian dan karya Tridharma Perguruan Tinggi meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dosen prestasi yang diusulkan juga membuat tulisan yang berisi uraian tentang karya prestatif yang baik dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Sedangkan syarat tambahan dosen yang akan mengikuti seleksi perlu menyertakan surat pernyataan pimpinan terhadap kepribadian dan integritas dosen berprestasi, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter, pas foto terbaru 3x4 sebanyak 4 (empat lembar), serta Soft-copy dan hard-copy karya tulis ilmiah dan bahan pendukung lainnya rangkap 3 (tiga).

Kesemua syarat itu dilengkapi dengan bukti otentik, sertifikat atau surat keterangan pencapaian prestasi terkait, sebelum 20 Juni 2018.(killua)

sumber: antarasumbar

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID