BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kunjungi Korban Pohon Tumbang, Mahyeldi: Allah Memberi Cobaan Pada Hambanya yang Mampu Menerimanya

Pohon tumbang menimpa sebuah rumah di Kelurahan lubuk lintah, kecamatan Kuranji, Padang, Sumatera Barat, Selasa (23/5/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sebagian atap seng rumah warga yang ditimpa pohon tampak hancur. Sebagian plafon rumah yang tertimpa pohon tersebut juga rusak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini akan tetapi korban mengalami luka-luka, luka lembam dan terkilir yaitu dua anak dari keluarga tersebut.

Rumah yang tertimpa pohon itu dihuni oleh 2 kepala keluarga yang beranggotakan 9 orang anggota keluarga, dimana berprofesi sebagi penjual goreng keliling  dan berprofesi sebagai teknisi reparasi elektronik bekas. Melihat Kondisi tersebut Mahyeldi sebagai tokoh masyarakat kota Padang terketuk hatinya melihat kondisi warganya yang tertimpa musibah. Selain mengunjungi korban Mahyeldi juga memberikan semangat moril kepada keluarga korban agar tetap semangat menjalani kehidupan dan tidak mengeluh.

“Allah selalu memberikan ujian kepada Hambanya yang mampu menerimanya, jangan bersedih,insya Allah akan ada hikmah dibalik kejadian ini” tukas Mahyeldi dengan memberikan senyum ikhlas ciri khasnya. (dr)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID