BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi: Kemajuan Bangsa dan Agama Di Tangan Pemuda

Mahyeldi mengapresiasi program-program di SMP Islam Terpadu Al Azhar dengan mendidik, menjaga akhlak, karakter peserta didik pada acara perpisahan siswa kelas IX SMP IT Al Azhar angkatan IV yang bertempat di Balaiurang caraka kampus Universitas Bung Hatta,Ulak Karang Padang (3/5).

Mahyeldi yang diundang sebagai pemberi motivasi pada acara perpisahan ini menyampaikan dengan penuh semangat kepada para siswa yang notabene adalah para pemuda generasi penerus bangsa, agama dan tanah airnya. Seperti yang diketahui Mahyeldi sangat konsen terhadap pengembangan pemuda di Indonesia khususnya pemuda di kota Padang.

Pada kesempatan itu Mahyeldi menyampaikan akan pentingnya berprestasi bagi kaum pemuda. Disamping persaingan global yang sangat kompetitif supaya generasi muda terhindar dan tidak terjerumus kedalam pergaulan tidak baik seperti penyalahgunaan narkoba yang semakin marak terjadi akhir-akhir ini.

“Bagi para siswa lanjutkanlah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, harumkanlah nama Indonesia di muka bumi ini dan teruslah menjaga semangat  persatuan dan kesatuan, semangat kekompakan dan semangat perubahan sehingga kita bisa berbuat lebih baik, lebih hebat dari anak-anak negara lain karena anak-anak Indonesia mempunyai potensi yang tak kalah luar biasanya”ungkap Mahyeldi dengan semangat kepemudaannya kepada siswa/i SMP IT Al Azhar.

Selain itu Mahyeldi juga menyampaikan pesan kepada orangtua murid yang mesti bersyukur anak-anaknya bisa bersekolah disekolah islam yang diajarkan pendidikan agama, karena pendidikan agama adalah modal utama bagi seorang anak.(dr)


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID