BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Bazar Murah


Menyambut Idul Fitri tahun ini, Pemko Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM akan mengadakan bazar murah kebutuhan lebaran pada minggu ketiga Ramadhan. Kegiatan itu, menurut rencana akan berlangsung selama lima hari, yaitu 4 sampai 8 Juni 2018.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM diwakili Kepala Bidang Perdagangan Mise, didampingi Kasi Pengawasan dan Pengendalian Mutu Verly Faguna, menginformasikan hal itu, Rabu (30/5).

Menurutnya, bazar Murah ini bertujuan membantu meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah, dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri.

“Bazar murah ini, kita adakan adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang tergolong tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan menjelang dan hari raya,” ujarnya.

Dikatakan Mise, dengan adanya bazar murah ini selain meringankan besarnya pengeluaran masyarakat kurang mampu, juga mereka bisa mengalokasikan dan menambahkannya untuk memenuhi kebutuhan serta biaya lainnya menjelang dan pada hari raya tersebut.

Selain itu, Mise juga menginformasikan dalam bazar murah tersebut akan dijual sejumlah bahan pokok dan kebutuhan hari raya. Diantaranya gula, tepung, mentega, sirup, kacang tanah, telur, beras, minuman berkarbonasi dan sebagainya dengan harga jual distributor.

“Sejumlah bahan pokok dan kebutuhan hari raya dijual di bazar murah itu dengan harga jual distributor. Serta lokasi bazar murah itu nanti, kita tempatkan di plataran parkir Dinas Kopersi dan UKM ini,” pungkasnya.
Sumber : Harian Singgalang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID