BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

PKDP Menangkan Mahyeldi-Hendri Septa

Tanpa ragu ucapan Ajo Veri Azri Ketua Umum menyampaikan bahwa hari ini “Dewan Pengurus Daearah Persatuan keluarga daerah piaman (DPD PKDP) dan seluruh anggota pengurus PKDP sekecamatan Kota Padang memutuskan mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Mahyeldi-Hendri Septa nomor  urut 2 pada Pilkada Kota Padang yang akan datang.

Dukungan PKDP Kota Padang ini tidak tanpa alasan, kata Veri Azri yang pernah jadi Kepala Dinas Pasar Kota Padang bahwa “dukungan ini didasari adanya ketetapan peraturan Organisasi (PO) DPP PKDP Pusat yang menerangkan bahwa jika ada calon kepala daerah yang berasal dari orang Piaman atau menantu orang piaman maka warga piaman wajib mendukung dan memenangkannya.

Maka Hasil keputusan ini sudah menjadi ketetapan final dengan hasil kajian teliti  bahwa pasangan Nomor urut 2 yaitu Hendri Septa merupakan menantu orang piaman yang menikahi cucu dari tokoh piaman, yang dahulu pernah jadi Bupati Padang Pariaman yaitu Almarhum Drs. H. Anas Malik.

Ungkapan ini juga di perkuat oleh Sekum PKDP yaitu Momon bahwa Dengan keterikatan tali yang kuat antara PKDP dengan Hendri Septa maka keputusan dukungan ini ini sudah final dan akan disosialisasikan pada masyarakat Piaman yang tinggal di Kota Padang agar sama-sama memenangkan dan memilih Mahyeldi-Hendri Septa pada pemilu 27 Juni 2018 nanti.

Pilihan dukungan ini tidak hanya karena salah satu calon Wali Kota Padang warga piaman, tapi disisi lain hal ini diperkuat juga dengan selama 5 tahun Mahyeldi jadi wali Kota Padang selalu bersinergis dengan PKDP ibarat aur dengan tebing.

Hendrik Sikumbang yang dikenal dengan ketua satgas barisan PKDP menyatakan bahwa pada momen Maulut Nabi Besar Muhammad. SAW orang piaman di Masjid Nurul Huda, Purus Baru, Kecamatan Padang Bara. Pada kesempatan itu pernah Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan sekaligus kontribusi PKDP Padang dalam mendukung setiap program pembangunan di Padang.

Mahyeldi menyampaikan bahwa “Cukup banyak program pembangunan di Kota Padang yang dilakukan sampai saat ini. Semuanya juga tak terlepas dari kekompakan dan sinergi warga PKDP di Padang,” ungkap Mahyeldi. Mahyeldi juga menyebutkan, adapun jumlah warga PKDP di Padang cukup terbilang banyak, yang terbagi di 11 kecamatan beserta kelurahan yang membuat Padang semakin hebat.

Dengan adanya keputusan dukungan dari PKDP Kota Padang terhadap Mahyeldi-Hendri Septa maka kedepan seluruh warga piaman mari sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos pasangan nomor 2 yang dikenal dengan pasangan aicon Mahen.

Dalam waktu dekat dimomen Ramadhan PKDP akan mengadakan acara deklarasi dan buka Puasa bersama seluruh warga PKDP untuk mengadakan sosialisasi dan diskusi bagai amana Mahyeldi-Hendri Septa bisa terpilih dalam pencoblosan nanti.

Disamping itu kata Ajo Momon bahwa PKDP Kota Padang akan membuka posko-posko pemenangan dibasis orang piaman, disertai dengan program-program yang akan mensosialisasikan pasangan nomor 2 ini supaya dipilih dan kembali jadi Walikota Padang.

Bersamaan dengan itu Hendri Septa yang juga menantu orang Piaman menyampaikan bahwa beliau selaku calon Wakil Walikota Padang komitmen selalu memberikan yang terbaik untuk warga Piaman jika terpilih nanti, beliau meminta kedepan PKDP dengan pasangan ini seiring sejalan dan sama-sama membangun Kota Padang (*)


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID