BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Selebrasi Kelulusan Yang Barokah


Selebrasi atau perayaan atas kelulusan SMA memang selalu menjadi sorotan setiap tahunnya. Ekspresi para remaja yang telah berhasil melewati tahapan terakhir dari pendidikan menengah ini sering kali menyiratkan gambaran keberhasilan pendidikan mereka. Apakah merayakannya dengan cara mengadakan syukuran atau dengan cara lain.

Dari berbagai model selebrasi kelulusan yang dimunculkan media masa di Sumatera Barat, beberapa diantaranya terlihat unik dan terkesan sangat barokah. Sebut saja seperti kegiatan yang diadakan oleh Assalam PD Kota Padang yang kemarin mendonasikan seragam sekolah.

Selebrasi lain yang juga barokah  seperti yang telah dilakukan oleh pelajar dari Batu Sangkar dan Kota Solok. Mereka membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat. Tiga buah contoh selebrasi di atas merupakan selebrasi atau perayaan kelulusan yang barokah. Seperti yang diujarkan oleh salah seorang masyarakat yang menjadi pengamat kegiatan tersebut.

"Dari pada coret-coret baju, membagikan sembako atau mendonasikan seragam sekolah tentu jauh lebih bermanfaat. Dicoret-coret begitu kan sayang." Ujar bu Titi.
(Sabai)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID