BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sinergi Warga dan Pemimpin


Keseriusan Wali Kota Padang non aktif Mahyeldi Ansharullah menuntaskan jalan Pasa Lalang-Sungkai mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. Keseriusan itu dibuktikan dengan turun langsungnya Mahyeldi ke lokasi.

"Masyarakat Pasa Lalang Kuranji bersyukur dengan adanya pembangunan jalan yang telah lama didambakan. Pak Mahyeldi sendiri yang telah turun ke lokasi. Beliau juga berjanji akan menyelesaikannya. Insya Allah warga sekitar sangat mendukungnya dan telah merelakan tanah mereka," kata tokoh masyarakat Kuranji, Kamaryuddin.

Menurutnya, awal pembangunan dimulai tahun 2016 dengan jalan  sepanjang 3.5km di Pasa Lalang. Pengerjaan jalan dan jembatan ini ditargetkan rampung 2019. Ruas jalan itu nantinya akan menghubungkan Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji dengan Keluarahan Lambung Bukik dan Kecamatan Pauh.

Kamaryuddin menambahkan, sebagai pejabat Mahyeldi tidak pernah memilih-milih orang dalam bergaul. Semua ditempatkannya sama dan tidak ada yang diistimewakan. Sejak lama, dimana saja ia tinggal Mahyeldi Selalu dapat bergaul dengan baik dengan warga sekitar.

"Kalau kita ingin melihat orang yang bekerja dengan baik, tentu harus orang yang tahu dengan apa yang dikerjakannya. Mahyeldi memiliki semangat, keinginan, dan sudah lama berkecimpung dengan masalah kota Padang ini," tutup Kamaryuddin. (cr21/killua)

sumber: padek
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID