BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Terjaring Razia Bawa Senjata Tajam, Remaja di Padang Pura-Pura Kejang


Seorang remaja bernama Rifki (17) pura-pura kejang dan berusaha kabur saat ditangkap anggota Polresta Padang. Dia digelandang ke Mapolresta Padang lantaran terindikasi akan melakukan aksi tawuran yang belakangan meresahkan masyarakat Kota Padang dan sekitarnya.

Untuk menghindari polisi, Rifki berupaya kabur dengan menggeber sepeda motornya. Namun upayanya gagal lantaran terjatuh dari kendaraannya sendiri di kawasan Thamrin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Saat kami amankan, pura-pura kejang. Pria tersebut juga kedapatan menyimpan senjata tajam (sajam). Tidak hanya itu, ketika dua remaja lainnya melintasi lokasi yang sedang dirazia petugas, dua orang juga ikut digelandang lantaran juga menyimpan sajam berupa badik kecil," tutur Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ediwarman, Minggu (20/5) dini hari.

Selain mengamankan Rifki dan dua rekannya, polisi juga membawa lima unit sepeda motor yang ditinggal remaja yang kabur ketika hendak ditangkap.

"Motor yang diamankan tersebut terbukti tak memiliki dokumen kendaraan dan kami juga melakukan penilangan dan penahanan terhadap sepeda motor tersebut hingga tiga bulan ke depan," tutur Ediwarman.

Sumber: Harian Merdeka
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID