BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ternyata Indonesia Memiliki Hutang Moral Ke Palestina


Konser Kemanusiaan bersama opick untuk palestina dari ranah minang yang diadakan oleh ACT Sumbar berkerja sama dengan Pemrov Sumbar dan Organisasi mahasiswa Sumbar, minggu(20/5).

Rangkaian acara ini juga ada penyampaian tausiyah oleh ustad Irsyad Syafar, Lc yang juga salah satu anggota DPRD Sumbar.

"Kepedulian kita ke palestina itu tidak akan berenti setiap tahunnya untuk peduli dengan palestina. Kepedulian kita ke palestina adalah salah satu hutang moral kita pada palestina tidak banyak yang mengetahui bahwa palestina adalah negara palestina yang mengakui indonesia merdeka,"isi tausiyah ustad Irsyad.

"Tokoh dunia dan tokoh islam pertama yang mengakui kemerdekaan indonesia adalah mufti besar palestina ialah Syeikh Mohammad Amin Al Husaini. Pada tahun 1945 melalui radio berlin berbahasa arab beliau kirimkan ucapan selamat kemerdekaan indonesia, lalu muncul dan terbit di koran ahrom mesir koran tertua di mesir memberitahukan ucapan selamat dan dukungan palestina oleh mufti besar palestina atas kemerdekaan indonesia,"ujarnya.

Oleh karena itu indonesia mempunyai Hutang budi di saat mereka  sampai hari ini masih di jajah. Sehingga Kepedulian ini tidak akan berakhir sampai hari kiamat dan hingga kita bisa sholat dengan tenang di baitul Maqdis. (A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID