BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wisuda TK Ar-Rayhan, Harneli Ajak Orangtua Dampingi Anak Akses Informasi

TK IT & PG Ar-Rayhan mengadakan wisuda angkatan ke-11 dengan tema "Membina Generasi Hafidz Alquran yang Bertauhid", Kamis (10/5).

Acara ini dibuka langsung oleh Hj. Harneli Bahar.

Dalam sambutannya, wanita yang akrab disapa Umi Harneli ini menyampaikan ajakan kepada orangtua murid untuk mendampingi anak dalam memperoleh informasi.

"Sekarang eranya globalisasi, anak bisa dengan mudahnya mendapatkan informasi yang kadang tidak sebagaimana mestinya. Untuk itu, peran penting terletak di tangan orangtua, khususnya ibu, karena ibu merupakan madrasah pertama bagi anaknya," ungkap Harneli.

Selain acara wisuda, terdapat penghargaan kepada murid yang telah hafal 1 juz Alquran dan yang telah bisa membaca Alquran dalam usia yang masih dini.

"Semoga dengan diwisudanya para murid TK IT & PG Ar-Rayhan dapat terlahir generasi hafidz Qurani yang bertauhid dan terus melanjutkan hafalan Alqurannya karena rata-rata para murid sudah bisa hafal Alquran 1 juz," ungkap owner Yayasan TK IT Ar-Rayhan Hj. Raihana Wati.

Wisuda TK IT & PG Ar-Rayhan juga dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan bakat para murid di antaranya sambung ayat, MSQ, senam pinguin, dll.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID