BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Besok Masih Ada Bazar Murah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menggelar bazar yang menjual berbagai produk dengan harga yang lebih murah di halaman kantor Gubernur Sumbar, Jalan Sudirman dari Selasa 5 Juni hingga Jumat 8 Juni 2018 mendatang.

Bazar tersebut merupakan agenda rutin Pemprov Sumbar setiap tahunnya. Kehadiran Bazar ini juga bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

"Ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya. Sehingga, adanya bazar diharapkan dapat menekan inflasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Sekdaprov Sumbar, Ali Asmar.

Ia menjelaskan, barang-barang yang dijual di Bazar tersebut menyasar masyarakat menengah ke bawah, yang tidak bisa membeli kebutuhan karena kenaikan harga.

"Untuk itu, bazar ini sangat penting untuk mereka yang ekonomi menengah kebawah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya," sebut dia.

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumbar Heri Nofiardi menyebutkan, bazar ini diikuti sekitar 171 peserta dengan jumlah stand 150.

"Peserta yang mengikuti bazar ini juga terdiri dari UKM yang tengah berkembang. Selain dari pedagang komoditi yang menjual kebutuhan pokok untuk rumah tangga," pungkasnya kemudian.

(Sumber: klikpositif)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID