BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Etoser Padang Gelar Ramadhan Ceria bersama Masyarakat


Penerima Manfaat Beasiswa Etos (Etoser) Padang dan masyarakat Batu Busuk menggelar kegiatan agenda Ramadhan Ceria. Event ini merupakan kegiatan rutin pengurus Desa Produktif (Despro) Etos Padang.

Untuk Ramadhan kali ini, diadakan agenda lomba memasak takjil bersama ibu-ibu desa batu busuk. Kegiatan lomba masak takjil ini diikuti oleh 5 grup. Yang mana setiap grupnya terdiri atas 3 orang anggota. Adapun jenis takjil yang dilombakan adalah lomba memasak kolak pisang dan ubi serta lomba memasak bubur kacang hijau.

Kegiatan yang bertempat di Masjid Ikhlas Batu Busuk ini dimulai setelah shalat Ashar hingga Magrib dan dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil, dan kegiatan berbuka puasa bersama warga Despro.

Setelah berbuka puasa, dilanjutkan penilaian oleh 3 orang dewan juri, bersamaan dengan itu juga dilanjutkan sesi cicip mencicipi oleh peserta lomba. Peserta berhak mencicipi masakan dari kelompok lain. Selanjutnya pengumuman pemenang lomba dan Poto bersama peserta.

Keceriaan terlihat dari semangat ibu-ibu yang luar biasa dalam kegiatan perlombaan nya. Hidangan kolak yang disajikan juga kreativ dan menarik.  Semoga ini bisa mempererat silaturahmi antara etos Padang dan juga masyarakat Despro Batu Busuk.(killua)

sumber: republika
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID