BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ini Dia 5 Masjid yang bisa Kamu Jadikan Tempat I'tikaf



Tak terasa Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi akan usai. Bagi Umat Muslim 10 malam terakhir bulan Ramadhan adalah malam yang sangat ditunggu-tunggu. Pada 10 malam terakhir inil, ada malam yang disebut malam lailatul qadr atau malam seribu bulan.

Seluruh umat muslim berlomba meningkatkan amal ibadahnya di malam kemuliaan ini. Di kota Padang khususnya, Masjid-masjid besar berlomba mengadakan i’tikaf guna sebagai sarana para umat muslim untuk beribadah.

Berikut 5 Masjid di Kota Padang yang mengadakan I’tikaf pada 1439 H ini.

1.Masjid Jabal Rahmah Semen Padang, seperti tahun tahun sebelumnya masjid jabal rahmah selalu mengadakan kegiatan i'tikaf pada 10 malam terakhir Ramadhan dengan daya tampung peserta sebanyak 500 orang. Panitia juga menyediakan menu sahur dan berbuka untuk para peserta i'tikaf.

2.Masjid Raya Sumatera Barat, sama halnya dengan masjid jabal rahmah. Masjid Raya Sumbar menyediakan menu sahur dan berbuka untuk para peserta i'tikaf. Dan malam harinya disediakan kopi untuk menemani para peserta dalam beribadah.

3.Masjid Baiturrahmah, masjid terindah di Sumatera Barat ini juga menggelar i'tikaf. Masjid yang berada di Bypass ini juga cocok menjadi pilihan anda dalam ber-i’tikaf.

4.Masjid Raya Ampang, seperti namanya keberadaan masjid ini terletak di Ampang, Kota Padang. Tahun lalu masjid ini mengadakan i'tikaf. Dan tahun ini, kembali mengadakan i'tikaf.

5.Masjid Agung Nurul Iman, masjid yang berada di Pusat Kota Padang ini tiap tahunnya mengadakan i'tikaf. Menu sahur dan berbuka juga tak lupa disediakan panitia pada masjid ini.

So, tunggu apalagi tentukan pilihanmu untuk beri'tikaf di 10 malam terakhir.(dv)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID