BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kisah Perjuangan Seorang Ibu yang Berprofesi Sebagai Ojek Online di Padang

Dilansir dari akun instagram @kabarantau diceritakan kisah yang cukup pilu oleh seorang gojek wanita yang bertempat tinggal di Jalan Rawang dadok tunggul hitam, Kota Padang.

Seorang ibu yang kini berprofesi sebagai tukang ojek online ini, harus semangat membanting tulang untuk menghidupi kehidupan keluarganya. Suami beliau sedang sakit demam berdarah sejak  3 minggu belakangan ini namun karena kekurangan biaya hanya di rawat di rumah saja dengan menggunakan obat kampung.

Beliau tidak terlalu faham dengan aplikasi gojek, mungkin belum terbiasa dan kurang cekatan dalam mencari alamat, mohon bersabar menunggu.

Di lansir dari FB π‘Ίπ’Šπ’π’—π’Š π‘³π’–π’Œπ’•π’“π’Šπ’”π’Šπ’‚, saat dia order Go Food ternyata si Ibu ini gak punya uang sama sekali dan meninggalkan SIM sebagai jaminan.

Ibu ini juga punya bayi di tinggal di rumah karena kasihan kalau di bawa untuk mencari nafkah lain halnya dengan anaknya yang satu lagi ibu ini selalu membawanya dikarenakan dikontrakan tempat ia tinggal anak yang masih batita ini sering  terjatuh, sehingga untuk kejadian yang sama terjadi lagi, ibu ini selalu anak batitanya untuk bekerja sebagai ojek online.

Semangat ya bu, semoga orderan Go Food nya melimpah.

Sumber: @kabarantau

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID