BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi di Mata Azwar Anas Gubernur 2 Periode Sumbar (1977-1987)

Mahyeldi tampak akrab  berbincang dengan Azwar Anas yang merupakan Gubernur Sumatera Barat 2 periode tahun 1977-1987 (19/6).

Saat diwawancarai ditengah silaturrahminya dengan Mahyeldi, Azwar Anas bisa berinteraksi akrab dengan Mahyeldi sekarang ini,  karena komunikasi ini sudah terjalin lama. Menurut Anas Mahyeldi sosok pemimpin yang sangat interaktif, mau bertanya dan mau dinasehati. Hal ini terbukti dalam membangun kota Padang empat tahun belakangan ini dengan semangatnya bertanya dengan para pendahulunya membuat kota Padang sama-sama kita lihat pada saat sekarang ini.

“Selama menjabat sebagai walikota Padang, Pak Wali (Mahyeldi) sering menghubungi saya, bertanya kepada saya dan juga mau menerima masukan-masukan yang saya berikan, nah inilah seharusnya ada pada jiwa setiap pemimpin, mau bertanya dan mau dinasehati  sehingga sama-sama kita nampak sekarang ini kota Padang menjadi kota yang menjadi daya tarik pariwisatanya cukup tinggi dan banyak kemajuan lainnya diberbagai sektor” ungkapnya.

Anas menambahkan harapannya untuk kota Padang, agar kota ini semakin maju dengan melanjutkan program-program yang telah ada “Semoga kota Padang ini semakin maju dan program-program yang telah ada hari ini dilanjutkan, dan bagi siapapun yang menikmati fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah kota Padang hari ini, tolong dijaga dengan sebaik-baiknya" tambahnya. (dr)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID