BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Senyum Sumringah Dhuafa, SALAM 13 Adakan Bukber dan Berikan Sembako


Bertajuk Sahur Together Dhuafa (SATO), selain mengadakan sahur bersama dhuafa, Mahasiswa Unand angkatan 13 yang tergabung dalam SALAM 13 juga melakukan  buka bersama dengan keluarga dhuafa yang berada di Jalan Bypass, Kuranji Padang (5/6). Selain buka bersama SALAM juga memberikan sembako, alat-alat keperluan rumah tangga juga santunan melihat keluarga yang kali ini didatangi memang sangat membutuhkan hal tersebut.

Muhammad Yusri,SH selaku koordinator SALAM 13 mengatakan bahwasanya acara ini tak lain dan tak bukan untuk berbagi kebahagiaan antara saudara khususnya anak yatim dan dhuafa juga untuk menjalin silaturrahmi diantara anggota SALAM 13 itu sendiri karena SALAM itu terhimpun dari berbagai jurusan dan latar belakang yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar, tentunya dengan bantuan dari berbagai pihak. Saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh teman-teman dan juga donatur semoga selalu berkah kehidupannya dimudahkan dan dilipatgandakan pahalanya, amin YRA” ungkapnya.

Ada kebahagiaan yang sangat memuncak hal ini terlihat pada senyum keluarga dhuafa yang didatangi SALAM 13 kali ini. Dengan kondisi yang cukup miris, rumah semi permanen yang berada disekitaran jalan bypass Kuranji dimana dindingnya sangat bergantung kepada pagar pabrik. Kepala keluarga yang hanya bekerja sebagai tani yang mengelola lahan milik orang lain dimana hasilnya dibagi 3 dengan si empunya lahan.

“Alhamdulillah, Terima kasih banyak nak, semoga Allah balas kebaikan para donatur, karena ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sekeluarga”, ungkap emak penerima sembako dengan berlinang air mata”. (dr)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID