BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Alumni FK Unand '80 satu suara Dukung Dr.Ermawati

Padang (21/11) Para Dokter Alumni 1980 Fakuktas Kedokteran Unand mengadakan reuni di Hotel Daima, Padang, pada hari Minggu (11/11). Para Dokter senior yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat ini mendiskusikan peran selanjutnya di masyarakat. Pengabdian sebagai Dokter selama ini membuat mereka ingin berbuat lebih dari tataran kebijakan.

Salah satu Dokter Alumni FK '80, Dr. Ermawati, SpOG (K) mengaku ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Sebelumnya, selain dari dinas harian, Ermawati dan rekan sejawatnya juga kerap melakukan bakti sosial untuk masyarakat. dari mulai kegiatan pengobatan sampai penyuluhan dalam rangka edukasi hidup sehat rutin digelarnya.

Berangkat dari pengalaman berinteraksi dengan masyarkat, rekan-rekannya sesama Alumni FK Unand '80 mendorong agar ada di antara mereka yang masuk ke ranah kebijakan. masuk dalam ranah kebijakan tentu saja masuk ke sistem pemerintahan yang ada, baik eksekutif maupun legislatif.

"Dari diskusi kami, melihat potensi dan kendaraan politik yang ada, ditetapkan maju dua orang, saya dan Dr. Norman, SpB (K). Alhamdulillah saya, dipercaya oleh Partai Keadilan Sejahtera unutk maju mewakili dapil Pariaman dan Padang Pariaman untuk ke DPRD Sumbar," jelas Ermawati.

Berbekal tugas sehari-hari melayani kepentingan masyarakat, Ermawati yakin dirinya bisa berbuat banyak memperjuangkan Kebijakan yang pro rakyat terutama di bidang kesehatan ketika duduk di kursi Dewan.

"Lebih lagi dengan berada di Fraksi PKS nantinya, akan mudah melakukan kebijakan Pro Rakyat karena di Eksekutif Provinsi kan juga kader PKS. Kita yakin lah, dengan niat ikhlas berjuang untuk kebaikan rakyat, pengalaman puluhan tahun turun ke masyrakat, dan dukungan alumni FK Unand, masyarakat juga akan memilih kita untuk mewakilinya," tutup Dokter dengan nomor urut 6 ini.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID