BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Aparatur dan Tokoh Masyarakat Padang Timur dapatkan Sosialiasi 4 Pilar

Padang (24/11) Anggota MPR RI, Hermanto kembali melakukan sosialisai 4 Pilar Kebangsaan di Kota Padang. Jum'at pagi, Hermanto melakukan Sosialisasi di Aula Kantor Camat Padang Timur bersama Aparatur Kecamatan. Dalam Sosialisi kali ini Hermanto menargetkan peserta dari kalangan Aparatur Pemerintahan dan Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Padang Timur.

Camat Padang Timur, Ances Kurniawan yang hadir dan mengikuti kegiatan mengapresiasi pilihan di tempatnya unutk melakukan Sosialisasi. Bagi Camat yang memiliki segudang prestasi atas langkah inovatifnya di pemerintahan, sosialisasi ini menjadi penting agar niali-nilai kebangsaan betul-betul tertapat di jajaran staf sampai tokoh masyarakat di tempatnya.

Dalam penyampaiannya, Hermanto mengawali dengan menyebutkan mengapa perlu adanya sosialisasi yang rutin. Dia menjelaskan, lewat rutinnya sosialisasi ke Tokoh dan Aparatur Pemerintah, nilai Nasionalisme bisa terus tumbuh dan terjaga.

"Rasa Nasionalisme kita itu kan berfluktuasi, naik turun, tidak selalu stabil dan bertumbuh. Belum lagi ada ancaman dari negara-negara asing. Motif mereka jelas, ingin mneggali dan mengeruk kekayaan Bangsa kita lalu dibawa ke negaranya. Itu perlu diantisipasi, perlu kita jaga. Untuk menjaga, merawat, dan mempertahankan itu semua, kita butuh penguatan terus menerus dalam masalah Nasionalisme ini," jelas Hermanto.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam itu dilaksanakan dengan santai agar sosialisasi tidak membosankan. Respon positif pun terlihat dengan apresiasi dari peserta yang hadir.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID