BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

BKMT Sumbar Hadirkan Mubaligh Nasional


Tabligh Akbar yang menghadirkan Mubaligh Nasional Masrizal Munaf dalam rangakaian acara kunjungan Wisata Dakwah oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Sumbar bertempat di Pantai Carocok Painan, Pesisir Selatan, Ahad(4/11).

Acara ini di hadiri oleh ketua BKMT Sumbar, H.Abdul Aziz,SP,MM, Ketua BKMT Kabupaten/Kota, serta dihadiri juga Bupati Pesisi Selatan,H.Hendrajoni

Pada kesempatan itu, Ustad Masrizal Munaf menyampaikan dalam tausiyahnya, kita harus menerapkan kembali ABS-SBK agar agama tertegakkan dan adab terpelihara.

Dia juga menegaskan kepada peserta Tabligh akbar untuk menerapkan kembali ABS-SBK dengan mengembalikan Bundo Kandung "Kaum Ibu". Diibaratkan saat ini terjadi  "kiper alah maju" artinya kaum ibu sudah tidak di tempat semula.

"Untuk mengembalikan bundo kandung "kaum ibu" ada 5 aspek sebagai identitas yang dikutip dari  Buya Hamka ada 4 PM dan 1 PB," ujar ustad MM yang sering di panggil masyarakat.

Lanjut ustad MM, 4 PM dan 1 PB ini adalah Pandai Mengaji, Pandai Mengecek, Pandai Memasak, Pandai Menjahit dan Pandai Berdagang. Jika sudah dikerjakan salah satu maka akan bisa dibenahi.
(A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID