BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Diskon Hingga 95 Persen di Festival Belanja Online 2018


Jakarta - Berawal di tahun 2014, gelaran Festival Belanja Online (FBO) 2018 sudah memasuki tahun ke-5. Anual event yang diselenggarakan setiap tanggal 25 November ini awalnya hanya diikuti 25 e-commerce.

"Sekarang sudah naik hingga 580 persen karena tahun ini FBO melibatkan lebih dari 170 e-commerce," kata Founder and Committee Lead Festival Belanja Online Muhamad Arif saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Penawarannya pun tak kalah menggiurkan. Barang dari sembilan kategori, yakni elektronik, home and living, fashion, travel, groceries and kids, lifestyle, marketplace, shopping mall, juga health and beauty, bakal didiskon hingga 95 persen.

Tak sampai di situ, promosi yang ditawarkan Festival Belanja Online 2018 juga berupa cashback. "Kami juga menawarkan cashback party up to 100 persen. Jadi, bisa langsung perhatikan banner dari masing-masing e-commerce karena promosi setiap e-commerce berbeda," kata Arif.

Tahun ini, FBO 2018 mengangkat tema Gue Lokal, di mana bakal ada satu kategori khusus berupa barang-barang produksi sederet brand lokal dalam berbagai kategori. Menurut Arif, kualitas barang-barang buatan brand lokal sanggup bersaing dengan beberapa merek ternama.

"Kendalanya kan mereka memang belum punya public awareness yang tinggi. Jadi, dengan bergabung bersama FBO, diharapkan orang jadi lebih menyadari keberadaan brand lokal," paparnya.

Lalu, FBO 2018 juga tetap ingin mengedukasi pasar tentang belanja online. "Kami masih terus ingin mengedukasi, nggak usah takut rugi, nggak usah takut hilang, nggak usah takut barang nggak datang. Belanja online itu aman, nyaman, dan murah," terangnya.

Dengan diskon sebegitu menggiurkan, Festival Belanja Online 2018 bakal berlangsung pada 25-30 November 2018 di laman www.festivalbelanjaonline.com. Jadi, jangan sampai Anda kehabisan barang incaran Anda, ya!

Sumber : Liputan 6
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID