BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Faridansyah bangun Masjid Markazul Ihsan

Solok Selatan (9/11), Perwakilan WAMY Sumbar, Faridansyah, mengunjungi lokasi pembangunan Masjid Markazul Ihsan di Muara Labuh, Solok Selatan. Bersama tokoh masyarakat Solsel, Nurfirmawansyah, Farid memeriksa kondisi pengerjaan masjid yang dibuat untuk Yayasan Marhamah ini.

Faridansyah menyebutkan sudah lebih dari 50 Masjid yang dibangunnya sebagai perwakilan WAMY di Sumatera Barat. Semua Masjid yang dibangun sifatnya "terima kunci", di mana semua Masjid dibangun dari awal sampai bisa digunakan lengkap dengan perlengkapan di dalamnya.

"Kita tidak ingin membangun tapi menyisakan beban bagi masyarakat yang dibantu. Makanya prinsip kita, bangun sampai selesai, lalu lengkapi sampai masjidnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, itu yang kita sebut tinggal terima kunci,"  jelas Pria yang sudah lama berkecimpung di dunia sosial ini.

Farid menyebutkan dari awal sudah menyeleksi tempat-tempat yang skala kebutuhannya pas, di mana ada kegiatan yang akan rutin untuk memakmurkan masjid. Dia berharap bantuan donatur timur tengah lewat WAMY bisa maksimal kebermanfaatannya.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID