BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Faridansyah hangatkan mesin Relawan Prabowo Sandi Sumbar

Padang (6/11), Calon Anggota DPRD Sumbar, Faridansyah, senin (5/11) sore mengunjungi Tokoh Masyarakat Komplek Belakang Masjid Al Bahri, Anduring, Padang. Pada pertemuan itu, direncanakan akan ada Gotog Royong warga untuk memperbaiki jalan simpang masuk perumahan yang rusak. Goro batal dilaksanakan mengingat hujan lebat, pertemuan dilanjutkan dengan obrolan ringan dengan Tokoh Masyarakat.

Faridansyah menjelaskan kalau ia hadir bersilaturahmi untuk mengucapkan terimakasih kepada warga Komplek yang telah mendukung Mahyeldi pada Pilwako lalu. Dia juga membawa pesan Pengurus PKS, agar yang mendukung Mahyeldi bisa mendujung PKS serta memilih Prabowo Sandi di Pilpres mendatang.

Hal ini tentu saja disambut baik oleh perwakilan warga yang hadir. Salah satu tokoh yang hadir, Sigit, menyebutkan bahwa warga di sekitar Kompleknya bulat mendukung Capres-cawapres Prabowo sandi di pilpres mendatang.

"Saya juga alhamdulillah dipercaya relawan tingkat pusat untuk menjadi Ketua R-PAS, Relawan Prabowo Sandi. Dan kita sudah mendata seribuan Relawan dari seluruh Sumbar, mayoritas masih di Kota Padang, ada 800an yang sudah teregister by name by adress", ujar Sigit yang aktif di dunia pendidikan ini.

Sigit mengaku sudah kenal lama dengan Faridansyah, sehingga sudah menganggap Farid sebagai abangnya. Sigit menyebutkan, peran Farid yang berlatarbelakang orang Sosial ini akan sangat membantu bila berada bersama mesin pemenangan Prabowo Sandi.

"Abang Farid ini sudah saya kenal lama, dulu ketika ada warga yang butuh bantuan, kami ajukan ke beliau ini, beliau sudah besar di dunia lembaga sosial, dikenal banyak orang. Jadi dengan dukungan beliau terhadap Prabowo Sandi, pasti akan berdampak signifikan pada Suara nanti," jelas Sigit.

Faridansyah mengaku, amanah pemenangan Prabowo Sandi sama beratnya dengan amanah untuk memenangkan Pileg bagi dirinya. Namun, dengan dukungan yang ada, serta semangat untuk memperbaiki kondisi Negara dan Bangsa ini, beban berat itu akan bisa ditanggung.

"Kalau menang, sejauh ini yakin di Sumbar, apalagi Kota Padang ini menang. Tapi juga kita harus mewaspadai kecurangan yang ada. Dengan perjuangan serius, dan berharap kepada Allah, kita yakin menang besar akan diperolah oleh Prabowo Sandi di sini, sehingga bisa menambah perolehan suara signifikan untuk nasional," tutup Farid.

Direncanakan, Farid akan mengunjungi beberapa tokoh untuk menguatkan pemenangan Prabowo Sandi di Sumatera Barat.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID