BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Faridansyah kunjungi Komunitas By Pass Sakato

Padang (3/11), Pasca melihat langsung kondisi daerah Jembatan Baringin, Lubuk Kilangan bersama Tim Hermanto, Farid melanjutkan kunjungan ke warga di daerah Ketaping. Komunitas By Pass Sakato di Ketaping sudah beberapa kali mengontak Tim Pemengan Farid untuk berdiskusi.

Salah satu Tokoh Komunitas, Oyong, menjelaskan mereka ingin mengetahui target program dari Calon Legislatif yang ada, apakah akan mewakili harapan masyarakat terutam,a yang tergabung dalam komunitas mereka.

Faridansyah, meyampaikan masyarakat yang tergabung dalam komunitas By Pass sakato sangat terbuka. Pertemuan dilakukan dengn model diskusi santai, perwakilan komunitas mendengarkan program yang akan dia lakukan ketika duduk di Kursi Legislatif nantinya.

"Bagi mereka, mewakili keinginan rakyat di DPRD akan lebih berdampak darisekedar bantuan waktu kampanye, apalagi mereka mayoritas pendukung Mahyeldi pada Pilwako lalu. Tentunya berharap kepada Caleg PKS kalau sudah duduk bisa memuluskan program Mahyeldi," jelas Faridansah ketika diwawancara Tim Babarito Sabtu (3/11) pagi.

Faridansyah optimis akan melenggang ke Kursi DPRD Sumbar dengan atusiasme warga dengan majunya dia di Pileg kali ini.

"Saya optimis lah, insyaAllah, kita sudah banyak bekerja di dunia sosial, sekarang saatnya menapak ke jenjang kebjiakan yang berpihak ke masyarakat. Ini pengabdian, dan insyaAllah dimudahkan bila niat untu keridhoan Allah dan menjawab harapan masyarakat," tutup Ketua Perwakilan WAMy Sumbar yang telah membangun banyak Masjid bagi warga Padang ini.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID