BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hermanto : Faridansyah sosok yang Rendah Hati, merakyat, dan aspiratif


Padang (17/11), Dalam beberapa Kunjungan di Kota Padang, Anggota DPR RI dari PKS, Hermanto selalu membawa Tim untuk turun ke masyarakat. Termasuk ketika menyapa dan menyerap aspirasi warga Kelurahan Parupuk Tabing, Koto Tangah, Padang.

Dalam kunjungannya lepas Sholat Jum'at (16/11), Hermanto memperkenalkan salah satu Tim nya di Kota Padang, Faridansyah. Dalam perkenalan singkat itu, Hermanto menyebutkan Farid sebagai Pribadi yang Humble (rendah hati), merakyat, dan Aspiratif.

"Saya ini sudah kenal Haji Faridansyah cukup lama, saya kenal beliau ini aktif di dunia kemanusiaan. Ikut dalam merintis Lembaga Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) di Sumatera Barat sejak tahun 1998. Dari dulu selalu dekat dengan masyarakat, usulan-usulan dan permintaan kaum dhuafa menjadi fokusnya. Ke mana-mana mengupayakan bantuan untuk kepentingan masyarakat," ujar Hermanto.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini juga mengaku sangat layak Warga Padang memilih Faridansyah unutk menjadi wakilnya di DPRD Sumbar. Hal ini tidak lain karena Farid sudah terbiasa memperjuangkan kebutuhan warga, menyampaikan dan mengupayakan aspirasi warga.

"Kita berharap nanti ke depan, untuk kebutuhan Warga Padang, kalau anggaran dari Pusat bisa saya upayakan. Nanti dari Privinsi, Pak farid ini yang akan upayakan. Apalagi dia cukup dekat dengan Gubernur dan Walikota. Kita berharap pembangunan Kota Padang bisa lebih maksimal dengan adanya Haji Farid ini di DPRD," tutup Hermanto pada Tim Babarito.

Acara sendiri berlangsung selama 2 jam, di mana selainmendengarkan pemaparan Hermanto, acara juga banyak diisi dengan diskusi dan penyampaian aspirasi warga, baik pada Hermanto maupun Faridansyah.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID