BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Hermanto Kunjungi daerah terdampak banjir di Baringin

Padang (3/11), Hujan deras yang mengguyur Kota Padang menyebabkan banjir di beberapa titik. Salah satu titik terparang menimpa wilayah Baringin Lubuk Kilangan sampai ke wilayah Lubuk Begalung.

Faridansyah, salah satu Tim Hermanto untuk Kota Padang yang ikut turun menyampaikan, kehadiran Hermanto ke Padang dalam rangka Reses ke dapilnya. Kebetulan jum'at (2/11) malam ada pertemuan dengan Tim di Padang.

"Setelah rapat Tim, kita mendapat berita bahwa ada daerah yang terdampak Banjir butuh langsung ditinjau, agar bisa menjadi masukan pula untuk dicarikan solusinya," jelas Farid yang akan maju dalam Pileg untuk DPRD Sumbar Dapil Padang ini.

Tokoh masyarakat Lubuk Begalung, Sudirman, yang ikut dalam rombongan menjelaskan rangka besi jembatan baru di Baringin telah hanyut dibawa air.

Kondisi lapangan yang gelap, membuat tim tidak dapat melihat jelas kondisi lapangan yang ada. Hal ini membuat  tim yang turun belum bisa mengkonfirmasi tindakan lanjutan apa yang dapat dilakukan untuk membantu permasalahan Jembatan itu.

Hermanto sendiri menjelaskan pada Tim Babarito, untuk membantu masyarakat, pastinya dia akan bekerjasama dengan Pihak Pemko Padang dan Pemprov Sumbar. Koordinasi ini perlu dilakukan bukan sekedar untuk membantu Korban terdampak, tapi juga mencarikan solusi jangka panjang bagi warga.

"Kita akan koordinasikan, insyaAllah ada solusinya. Kalau untuk sekarang, untuk jembatannya belum bisa berkomentar banyak, saya baru dapat laporan dan video dari warga, jadi belum jelas kondisi terkininya," tutup Hermanto.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID