BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kontingen Tarung Derajat Padang siap rebut 3 Medali Emas Porprov

Padang (21/11) Kontingen Tarung Derajat Kota Padang dilepas oleh Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Padang H. Rahmat Saleh (HRS). HRS melepas 19 orang Atlet Tarung Derajat Kota Padang unutk berlaga di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat di Padang Pariaman.

Pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Gedung Bagonjong DPRD Sumbar, Selasa (20/11) siang. Pelepasan yang diawali dengan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid DPRD Sumbar ini bertujuan untuk menyemangati Atlet yang akan membawa nama baik Kota Padang dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya, HRS memberikan arahan terkait target Medali yang harus dicapai. Selain itu, HRS juga memberikan 4 kunci kemenangan untuk memotivasi Atlet dan official yang akan berangkat.

"Target medali kita 3 Emas, ini harus kita bawa pulang ke Padang. Untuk memperoleh kemenagan kita upayakan 4 hal. Pertama, Berjuang dengan totalitas, kerahkan segala kemampuan. Dua, Kendalikan Emosi agar bisa berlaga dengan baik. Tiga, gunakan strategi yang cerdas, agar kemampuan bisa dioptimalkan untuk menang. Lalu nomor 4, sertakan Allah dalam setiap perjuangan," jelas Rahmat.

Menanggapi pesan dari Ketua Kodrat Kota Padang, Pelatih Tim David Junaidi dan Fuad Helmi berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan. Keapad Tim Babarito, Fuad menyebutkan akan mengerahkan segala potensi untuk mencapai target 3 medali yang harus dibawa pulang.

(bap)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID