BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Libur ngantor, Mahyeldi Kunjungi Wilayah terdampak Banjir

Padang (4/11), Walikota Padang, Mehyeldi memanfaatkan waktu liburnya untuk mengunjungi wilayah terdampak banjir di Bungus. Membawa Tim lengkap, Mahyeldi berharap penangan kerusakan akibat banjir bisa diselesaikan segera, agar kepentingan masyarakat tidak terganggu. Tim yang dibawa Mahyeldi mulai dari Kepala BPBD Kota Padang, Koramil Bungus, Camat Bungus Teluk Kabung, Lurah Bungus Timur, LPM Bungus Timur, dan Tokoh Masyarakat Bungus.

Tokoh masyarakat Bungus, Budiman Putra mengapresiasi kesigapan Mahyeldi dalam merespon bencana. Dia salut, meskipun hari libur, Mahyeldi tetap turun ke lapangan unutk memantau kebutuhan warga. Tokoh Masyarakat yang menjadi Tim Sukses Mahyeldi di Bungus ini juga menyebutkan wajar Mahyeldi terpilih kembali dalam pilwako, kerjanya rsponsif dan bertanggungjawab.

Mahyledi, dalam kesempatan itu sudah meminta jajarannya untuk mendata kebutuhan warga. Begitupun bila ada warga yang terdampak langsung bisa didata, dan dikoordinasikan bagaiamana jalan bantuannya.

"Yang paling penting, kebutuhan pokok warga dulu, bagaimana kebutuhan makanan, pakaian, dan tempat tinggalnya. Kalau terdampak langsung, kita bantu segera, ini kan ada Pak Camat, Pak Lurah, bisa didata cepat, ajukan cepat," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi juga berharap, ada masukan-masukan untuk bisa dibicarakan lebih lanjut. Hal ini terkait dengan bagaimana mengurangi dampak bencana di masyarakat. Mahyeldi juga mengapresiasi Kepala BPBD dan Koramil yang turut serta membantu masyarakat dalam merespon tiap bencana yang hadir.

"kita berharap, dengan seluruh elemen yang hadir saat ini, ke depan, resiko bencana bisa kita minimalisir lah, insyaAllah," tutup Mahyeldi.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID