BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Muslim Yatim sapa warga Guguak, 50 Kota

Payakumbuh (6/11), Anggota DPRD Sumbar, Muslim Yatim mengunjungi warga Guguak, 50 Kota. Dalam pertemuan itu, berkumpul Tim Pemenangannya menuju DPD RI dan masyarakat umum.

Muslim mengaku senang bisa berkumpul dengan warga yang hadir, karena mayoritas yang hadir adalah perwakilan generasi muda Guguak. Muslim Yatim, dari dulu mengambil porsi perhatian lebih pada pembinaan Generasi Muda.

Menurut salah satu Anggota Tim Pemenangan Muslim, Zikri, pertemuan ini hanya sedikit membahas pemenangan, karena Muslim Yatim lebih tertarik untuk mendengarkan masukan program dan curhat (curahan hati) warga yang hadir.

"Buya (Muslim Yatim) hanya memperkenalkan diri, lalu mendengar aspirasi. Kemudian Buya juga sempatkan untuk memberi motivasi agar yang hadir optimis dengan masa depan Bangsa," kata pemuda yang aktif mendampingi agenda Muslim Yatim ini.

Zikri menambahkan, warga yang hadir berharap Muslim dapat mengembangkan kegiatan kepemudaan yang bermanfaat.

Mulsim yatim yang memiliki latar belakang dari kalangan masyarakat biasa, memberikan motivasi bagi generasi muda. Dia yang kedua orang tuanya asli 50 Kota merasa memiliki kedekatan dengan warga yang hadir.

"Saya ini besar di rantau, orang tua saya dari sini. Dari segi usia sudah tidak muda, tapi semangat saya ini Muda selalu. Dan Generasi muda sekarang, ini yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Fokus pada masa depan kita saja, insyaAllah yang hadir ini calon orang sukses" ujar Muslim memotivasi warga yayng hadir.

(apuk)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID